Home » » XiuXiu untuk Android

XiuXiu untuk Android

Written By Malas Online on Thursday 19 September 2013 | 08:11

Untuk malam ini saya akan share kembali aplikasi android yang cukup menarik buat kaum wanita (yang pria juga boleh sih) karena dominan wanita pasti suka dengan aplikasi ini.

XiuXiu, apakah anda pernah mendengar nama aplikasi edit foto berbahasa cina tersebut? Mungkin wanita yang suka edit-edit foto pasti mengenal aplikasi ini. Aplikasi ini tersedia juga di OS android. Aplikasi ini menurut saya bagus karena efek-efek yang di sediakan sudah cukup lengkap.

Berikut adalah screen shot dari hp saya :
Karena mempergunakan bahasa cina (saya juga tidak tau bahasa apa, mungkin bahasa cina) jadi trik untuk menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengafal tombol-tombol seperti open, save, dan lokasi-lokasi efek-efeknya.

Sebagai contoh saya akan menggunakan foto teman saya.
Bagaimana menarik bukan? Yang minat langsung saja download disini.

Demikian artikel dari blog saya. Jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya :)
Share this article :

2 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wiarta's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger