Home » » BlueStacks, Virtual Android untuk PC

BlueStacks, Virtual Android untuk PC

Written By Malas Online on Saturday 21 September 2013 | 00:42

Siang ini saya akan posting aplikasi untuk windows (windows xp - windows 8) yang lumayan berguna untuk anda yang tidak memiliki smartphone android. Walaupun sekarang semua hp cina hampir semuanya sudah menggunakan sistem operasi android.

Oke saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang aplikasi ini. Aplikasi ini bernama BlueStacks. Aplikasi ini seperti virtual android yang bisa di install di PC atau laptop anda.

Semua aplikasi yang berada di play store android sudah hampir semua kompetible dengan virtual ini (layaknya seperti android). Tapi perlu anda ketahui, aplikasi ini banyak memakan RAM, jadi PC/Laptop anda yang memilik RAM minim mungkin akan berpengaruh. Saya sarankan jika membuka aplikasi ini janganlah anda membuka banyak aplikasi yang lain.

Screen Shot dari laptop saya :
Dengan aplikasi ini, anda bisa download aplikasi facebook, twitter, friendcaster, dll layaknya smartphone android pada umumnya.

Yang berminat dengan aplikasi ini bisa download disini.

Demikian artikel dari blog saya. Jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya :)
Share this article :

2 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wiarta's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger