Home » » Antivirus Yang Recomended Untuk PC/Laptop

Antivirus Yang Recomended Untuk PC/Laptop

Written By Malas Online on Thursday 3 March 2016 | 17:35

Pagi ini saya akan memposting antivirus yang recomended untuk PC/laptop agan-agan. Mungkin banyak dari agan-agan yg masih bingung memilih antivirus yg cocok, dan mampu melindungi PC/laptop agan dari virus yg banyak beredar di internet ataupun dari flashdisk.

Dan pada postingan ini saya merekomendasikan agan-agan menggunakan antivirus MSE/Windows Defender, kenapa? Ya karena menurut pengalaman saya antivirus ini merupakan keluaran dari microsoft, ringan, dan sangat ampuh untuk membunuh virus. Saya sudah hampir 3 tahun menggunakan antivirus bawaan microsoft ini. Jadi agan-agan sendiri bisa membuktikannya di PC/laptop agan jika masih ragu.

Untuk windows 7 ke atas lebih baik menggunakan Windows Defender (Bawaan Windows), dan untuk windows 7 dan XP lebih baik menggunakan MSE. Mungkin nanti malam saya akan buatkan link downloadnya yg untuk XP karena MSE yg untuk XP sedikit berbeda :p

Oke sekian dulu postingan dari saya, kalau agan-agan ada pertanyaan atau punya antivirus yg di recomendasikan silahkan tulis di kolom komen di bawah kita sharing sama-sama.
Share this article :

2 comments:

  1. I've been using AVG Antivirus for a couple of years, I'd recommend this product to all of you.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wiarta's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger