Home » » Clean Master untuk Android

Clean Master untuk Android

Written By Malas Online on Thursday 12 September 2013 | 02:57

Udah lama nih gak posting tentang aplikasi android. Kali ini saya akan berbagi aplikasi yang menurut saya juga sangat penting bagi si robot hijau yang bernama android ini.

Android sama juga layaknya seperti windows, memiliki cache. Apa itu cache? cache itu suatu tempat untuk menyimpan sesuatu secara sementara. Namun jika cache yang berlebihan dapat mempengaruhi kerja android itu sendiri.

Bagaimana cara menghapusnya? ya dengan aplikasi clean master ini. Berikut adalah penampakannya di android saya :






Selain untuk menghapus cache, aplikasi ini juga mampu uninstall, backup, dan memindahkan aplikasi (ke sd card)
Apakah anda berminat? yang mau download bisa download disini (melalui playstore) atau download versi 3.8.0 (yang punya saya, ini masih versi terbaru kayaknya, hehehehe) disini.


Nah, demikian artikel dari blog saya. Jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar.
Terimakasih atas kunjungannya :) 


Share this article :

4 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wiarta's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger