Home » » Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Android

Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Android

Written By Malas Online on Sunday 29 September 2013 | 01:46

Update postingan dulu, setelah kemarin gak sempat buka blog karena ada acara. :D

Oke langsung aja ke inti postingan saya ini. Aplikasi android yang di sediakan di play store cukup banyak, dari yang gratis sampai yang berbayar pun ada. Sebagian besar perbedaan aplikasi berbayar dan gratis terletak pada iklan, jika aplikasi gratis maka akan terdapat semacam iklan di bawah aplikasi tersebut, dan jika yang berbayar tidak.

Ada juga perbedaan aplikasi yang berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap dari yang gratis. Nah apakah anda ingin aplikasi berbayar tanpa perlu membayar? Ya, pasti semuanya mau, dari pada kita mengeluarkan uang hanya untuk membeli aplikasi android mendingan uangnya di tabung :D

Dengan aplikasi Blackmart Alpha anda akan mendapatkan aplikasi berbayar yang berada di play store menjadi gratis. Berikut penampakannya :


Anda tinggal mengetik aplikasi yang anda inginkan di kolom search, kemudian anda tinggal download. Yang berminat bisa download disini

Catatan : Saat download, di usahakan untuk jangan menutup/meminimize aplikasi ini. Biarkan saja sampai proses download selesai, jika tidak maka aplikasi ini akan crash.

Demikian artikel dari blog saya. Jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya :) 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wiarta's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger